Siapkah kita yang sudah di ujung massa ???


Tanda-tanda Akhir zaman sudah dekat

Bukankah kita manusia sudah berada di penghujung waktu. Semakin dekat kita dengan hari pembalasan, dan siapkah kita bertemu dengan sang pencipta dengan semua dosa dan sedikit pahala yang kita punya ??? hari kiamat pertama kali ditandai dengan datangnya Nabi Muhammad SAW, yang sudah terjadi lama sekali hingga saat ini. Dari tiap tahun ke tahun kita semakin disaksikan kebenaran mengenai Al-Qur’an mengenai hari akhir. Semua bukti yang ditunjukkan Al-Qur’an nyata semua dan itu sudah terjadi mulai dari,

1.      Banyaknya wanita yang berprofesi sebagai penyanyi

    Hal ini sudah tidak dapat dipungkiri, di Indonesia sendiri mayoritas para penyanyi kebanyakan adalah kaum hawa. Penyanyi sudah dijadikan sebagai sebuah cita-cita yang harus diraih oleh wanita. Mungkin bagi sebagian orang itu merupakan hal yang lumrah mengikuti perkembangan zaman. Tapi ada juga yang menentang musik dan lagu bahkan mengharamkan hal tersebut.

Tanda-tanda Akhir zaman sudah dekat


2.      Banyaknya umat muslim yang suka akan musik

        Dari pembaca artikel ini, pasti banyak dari kalian yang suka dengan sebuah musik dan lagu. Dapat dihitung jari orang yang tidak menyukai sebuah musik, bahkan saya sendiri menyukai musik 😊. Memang inilah takdir yang disampaikan oleh Allah Swt, sebagai jalan untuk kita lebih giat beribadah dikarenakan hari akhir sudah dekat dengan diperingatinya bukti ini.

3.   Banyak berdirinya Bangunan yang menjulang tinggi hingga ke langit (gedung pencakar langit)
Tanda-tanda Akhir zaman sudah dekat

      Dahulu Arab merupakan negara yang tergolong dari negara kalangan bawah. Namun dari revolusi tahun ke tahun, negara Arab mulai menyelidiki kandungan minyak bumi yang melimpah di Negaranya sehingga menjadikan negara Arab kaya raya. Dan juga banyaknya wisatawan yang berkunjung ke negara Arab untuk melakukan kewajiban ibadah haji dan umroh, menjadikan objek bisnis bagi para bangsawan dan konglomerat sehingga mereka berlomba-lomba membuat gedung dengan setinggi-tingginya. Hal tersebut menjadi perlombaan tersendiri bagi para pengusaha untuk menarik wisatawan dan konsumen untuk berkunjung ke Negara Arab. Tanpa mereka sadari bahwa hal ini merupakan bukti bahwa akhir dari dunia sudah dekat.

4.      Mulai beredarnya fitnah dimana-mana
     
     Tidak usah jauh-jauh mencari contoh, di negara kita tercinta ini sudah terlihat jelas bukti bahwa fitnah sudah menjadi makanan pokok sehari-hari. Ditambah lagi dengan cepatnya menggali informasi dari media internet. Kita bahkan sering terhasyut ilmu muslihat dari tangan-tangan orang pendosa yang menyebarkan hoax tanpa memikirkan apa yang akan terjadi nantinya. Mereka hanya mencari sebuah sensasi dan kepopuleran belaka, tidak peduli dengan akibat dari berita tersebut. Bahkan di televisi banyak dari kita yang tertipu apakah benar itu nyata ataukah tidak. Di zaman sekarang media tidak bisa kita percaya 100% kebenarannya. Meskipun ada kemungkinan dapat dipercayai namun kita perlu lagi bukti bahwa itu memang benar 100% asli.

Semoga dari artikel yang saya sampaikan ini dapat diambil hikmahnya, menjadikan kita manusia yang terus mempertebal amal kita kepada sang pencipta Allah Swt.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »